Pengertian pekerjaan kantoran menurut para ahli

Dalam bahasa inggris pekerjaan kantor disebut Office work, Clerecal Work ( pekerjaan tertulis ) dan paper Work ( pekerjaan kertas ), yaitu segenap rangkaian aktivitas  menghimpun, mencatat, mengelola, menggandakan, mengirim, dan menyimpan keterangan-keterangan yang diperlukan dalam setiap usaha bersama. Dibawah ini merupakan penegrtian menurut para ahli yaitu sebagai berikut :


https://yiziep.blogspot.com/2020/07/pengertian-manajemen-menurut-para-ahli.html






Menrurt G.R Terry

pekerjaan kantoran meliputi pennyampaian keterangan secara lisan dan pembuatan warkat-warkat tulis dan laporan-laporan sebagai cara meringkas banyak hal dengan cepat guna menyediakan suatu landasan fakta bagi tindakan kontrol dari pemimpin.

Menurut Wiliamm Hendry leffing Well dan Edwin Robinson

Menyatakan bahwa pekerjaan kantor berkenan pertama tama dengan warkat-warkat, pemakaian warkat, pembuatan warkat, dan pemeliharannya guna di pakai untuk mencari keterangan di kemudian hari.

Berdasarkan beberapa pendapat di atas dapat kita simpulkan arti pekerjaan kantor adalah mengatur dan mencatat kejadian kejadian yang di jalankan sehinga menjadi keterangan yang berguna. Pekerja kantor merupakan pekerjaan yang bertalian dengan warkat - warkat dan bahan tetapi juga ada tugas-tugas lain yang termasuk dalam istilah pekerjaan kantoran.

baca juga link di bawah ini agar lebih banyak wawasan saat membaca






Sekian penjelasan mengenai pekerjaan kantoran menurut para ahli, semoga bermanfaat, apabila ada kata kata yg kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian pekerjaan kantoran menurut para ahli"

Post a Comment