CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARK SECARA MEDIS DAN AMAN

Secara medis bisa dengan menggunakan cara menghilangkan stretch mark secara alami dan secara medis

Secara alami bisa dengan mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan yang sudah banyak tersedia di alam asalkan kita mencarinya dengan baik, salep atau krim (khusu untuk mengurangi atau menyamarkan stretch mark)





Baca juga yang ini agar lebih tau lagi


Berikut adalah cara untuk menghilangkan strecth mark secara alami dan medis

1. Minyak Vitamin E

Vitamin E memang sudah di percaya efektif untuk menghilangkan gangguan kulit ringan. Pakai minyak Vitamin E secara rutin untuk menghilangkan stretch mark secara alami dan mudah

2. Minyak jarak

Minyak jarak terbukti ampuh terbukti ampuh sebagai cara menghilangkan strecth mark secara alami selanjutnya. Sebabnya minyak jarak kaya vitamin E yang mampu meregenerasi kulit. Oleskan minyak jarak di atas strecth mark sehari dua kali.

3. Minyak jaitun

Kandungan zat linoleic acid di dalam minyak zaitun yang akan membantu menjaga kadar air pada kulit. Selain itu juga minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang disebut polifinol yang membantu meregenerasi kulit yang mengalami kerusakan. Campuran satu SDM minyak zaitun dengan satu SDT madu lalu gunakan, oleskan pada strecth mark. Ini adalah salah satu cara menghilangkan strecth mark secara mudah.

4. Bubuk coklat

Sama halnya dengan cocoa butter, bubuk coklat juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan strecht mark secara alamidan mudah
Caranya yaitu : Buat pasta dari bubuk coklat yang diberi sedikit air. Oleskan pada strecth mark dua kali sehari.

5. Berolahraga

Olahraga merupakan cara alami untuk menghilangkan strecth markvyang mujarab karena saat berolahraga kulit akan mengencang. Sehingga strecht mark akan menghilangkan dengan sendirinya.

6. Minum Air mineral 

Minum air mineral dengan 8 gelas sehari membantu mencegah penurunan elastisitas kulit dan mempercepat proses regenerasi pada kulit.

7. Lemon

Lemon adalah akan kaya Vitamin C yang berguna sebagai antioksida. Tidak hanya itu saja, dalam lemon juga terkandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Dengan mengoleskan perasaan lemon pada strecth mark, proses regenerasi kulit agar  terpicu sehingga strecth mark cepat ilang

8. Cocoa butter

Kandungan cocoa butter telah terbukti baik untuk kulit sehingga bisa digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan strecht mark secara alami dan mudah. Kandungan zat alaminya yaitu kalsium, potasium, besi, seng, mangan, serotonin serta Vitamin E dapat melembutkan, melembabkan, dan berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pada kulit.  Oleskan cocoa butter pada strecht mark dua kali sehari.



Sekain artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat aamiin. Apabila ada kata-kata yang salah atau kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah agar saya dapat memperbaikinya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARK SECARA MEDIS DAN AMAN"

Post a Comment