Lirik lagu Andmesh-Nyaman | Lagu terbaru ANDMESH-NYAMAN KAMALENG MP3

Lagu Amdmesh-Nyaman terbaru berikut lirik dan bisa downlaod juga lagunya di bawah





Lama sudah ku menanti
Banyak cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejati

Tak akan kuragu lagiii hey
Kujaga sampai ke ujung nadi                 

Tak kan kusia siakan lagi                         
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, selalu ku nanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya

............................

Tak akan kuragu lagi
Kujaga sampai ke ujung nadi
Takkan kusia siakan lagii
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi 
Seperti pelangi, selalu ku nantii
Cintammu tak akan pernah terganti
Selamanya di hatii
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya


Takkan kusia siakan lagi
Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, selalu ku nanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya

Cintamu senyaman mentari pagi
Seperti pelangi, selalu ku nanti
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya
Aku bahagia, memilikimu seutuhnya


Baca juga yang ini agar lebih tau lagi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik lagu Andmesh-Nyaman | Lagu terbaru ANDMESH-NYAMAN KAMALENG MP3"

Post a Comment