4 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Agar Terlihat Merona | Terbaru 2019


Disini saya akan memberikan tips buat kalian gimana cara memerahkan bibir secara alami karna sekarang–sekarang ini saya suka melihat orang yang ngerasa bibirnya hitam, pucat,dan merasa tidak PD bahan-bahan ya pun sangat alami dan murah.







Baca Juga Yang InI Agar Lebih Tau Juga




Bibir salah satu anggota tubuh yang mempercantik penampilan bagi wanita, selain itu warna bibir merah juga menunjang penampilan agar terlihat lebih fres dan cantik menarik. Dibawah ini saya akan menyampaikan tutorialnya yaitu sebagai berikut :



1. Kunyit


kenapa kunyit karna kunyit ini memiliki kandungan kulkuminalik yang tinggi sehingga kunit mampu meningkatkan colagen pada bibir kamu jadi bibir kamu akan merah secara alami, caranya pertama-tama siapkan kunit yang sudah di kupas kulitnya kemudian jika kulit bibir kalian kering kalian bisa menambahkan dengan madu, madu ini berkhasiat untuk melebabkan kulit kamu tapi jika kamu tidak punya madu atau tidak ingin menggunakan madu tidak apa-apa. Kunyitnya di oleskan atau di gosokan ke bibir kamu sampai sekitar 5 menit-an lalu diamkan 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Odol Merk Apapun dan Gula Pasir 

Odolnya menggunakan mau bermerek atau tidak bermerk juga tidak maslah boleh bole saja. Lalu gula yang sudah dimasukan ke dalam wadah sekitar 1 sendok makan, di campur dan di aduk dengan odol setelah tercampur rata lalu scrub ke bibir ratain ke semua bibri sambil di gosok-gosokan setelah rata diamkan selama kurang lebih 5  menit setelah itu bilas.

3. Madu

Madu bisa membuat bibir menjadi lembab dan merah karena mengandung glukosa  fruktosa yang terdapat pada madu bisa merambat atau merangsang epidermis untuk membuat colagen baru dengan begitu bibir anda terlihat lebih merah secara alami yaitu dengan cara hanya di oleskan saja madu pada bibir jika sudah terasa aga kering lalu bilas menggunakan air biasa.

4. Jeruk Nipis



Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu untuk mengangkat kulit sel yang mati sehingga kulit bibir akan bergenerasi dengan baik anda bisa memanfaatkan jeruk nipis dengan cara oleskan jeruk nipis yang sudah di peras pada bibir anda selama 5 menit.



Diatas merupakan tips atau cara memerahkan bibir secara alami, lakukan secara teratur insyaallah bibir anda menjadi lebih merona. Diatas juga tips saya yang buat secara sederhana dan yang saya ketahui, semoga bermanfaat aamiin.

Baca juga yang ini agar lebih semanget


Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat aamiin. Apabila ada kata kata yang salah atau kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Agar Terlihat Merona | Terbaru 2019"

  1. Selain melembabkan lip balm juga bisa dipakai untuk memerahkan bibir

    ReplyDelete