TIPS POSTING SEO BLOG: KONTEN BLOG

SEO terbaik adalah di bagian konten blog atau posting. Konten yang berkualitas dan menarik otomatis menjadi SEO paling jitu di search konsumen, sekaligus pembeda utama dengan blog-blog lainnya. Jika para bloger melakukan tips atau trik SEO sebagimana direkomendasikan Google dan para pakar SEO, maka kualitas tulisanlah yang akan membedakan mana yang benar-benar menulis dengan sendiri atau yang mana meng-copy paste blog orang lain.






Baca juga yang ini agar lebih semanget 


SEO Kiler Posting "Basic Article"

Tulisan atau postingan yang pertama di blog (first blog post), begitu anda selesai membuat blog dan melakukan setting setandar, sebaiknya atau contohnya seperti "artikel dasar" (basic article), yakni tulisan yang berisi tentang gambaran tujuan pembuatan dan konten blog. Artikel kalian itu pula yang nanti menjadi bahan dasar, untuk menyusun blog kecil menjadi blog besar. Blog anda juga bisa menjadi konten halaman "About us" (Tentang kami), dan biasanya posting pertama ini pula yang pertama terindeks oleh google mesin pencari google.

Tips Posting SEO Blog
  1. Kenalkan diri anda dan konten blog anda kalo semisalkan ada bisnis sendiri kenalkan juga. Tulis tentang konten blog anda dan bisnis anda, sertakan gambar atau foto yang berkaitan dengan konten blog anda atau dengan bisnis anda sekaligus hal pribadi anda yang sekiranya saja untuk disampaikan
  2. Kemukakan dan temukan tujuan bloging. ini harus di sampaikan karena penting yang harus di jawab oleh para bloger. Mengapa? karena anda membuat blog untuk apa.
  3. Gambaran umum untuk konten blog anda. Blog anda berisi tentang atau posting apa saja kenapa? juka anda sudah mengulas pertanyaan ke dua yang ada di atas tersebut, maka akan mudah sekali menjawab pertanyaan ketiga ini.
  4. Penjelasan tentang partisipasi pengunjung di blog anda. Bagaimana pengunjung blog anda akan memberikan like atau mengikuti "feedback" (umpan balik) bisakah mereka berkomentar? Dan apa lagi yang bisa pengunjung lakukan di blog anda. Bikin konten yang semenarik mungkin agar pengujung bisa betah dan bisa mebcanya dengan mudah di blog anda.
Baca juga yang ini  agar lebih semanget
https://yiziep.blogspot.com/2019/08/5-tips-seo-blog-untuk-meningkatkan.html

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat aamiin. Apabila ada kesalahan atau kurang tepat silahkan komentar di bawah agar saya perbaiki yang salah, dan apabila menurut teman teman konten blog saya menarik silahkan ikuti. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS POSTING SEO BLOG: KONTEN BLOG"

Post a Comment