MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA MENURUT PARA AHLI

Menurut Shrode, manajemen dapat dipandang sebagai seperangkat kegiatan atas proses untuk mengordinasikan dan menginterprestasikan penggunaan sumber sumber dalam mencapai tujuan organisasi (produktivitas) dengan menggunakan orang orang melalui teknik dan informasi dalam saluran organisasi.




Adapun Menurut Stoner, Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, memimpin dan mengawasi usaha usaha dari suatu organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dari pengertian diatas dapat disimpulkan bahwa manejemen adalah ilmu untuk memimpin suatu usaha mulai dari merencanakan pembagian tugas, sesuai dengan pendidikan dan keahlian, menggerakan dan mendorong angota untuk melaksanakan tugas, serta melakukan pengawasan agar mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, apabila ada kata yang salah atau yang kurang sependapat dengan rangkuman di atas silahkan komentar di bawah terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA MENURUT PARA AHLI"

  1. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete