PENGERTIAN POSITIONING MENURUT KOTLER ( 1997 : 262 )


𝀱Menurut Kotler ( 1997 : 262 ) " positioning is the act of desaigning the company's offer so that it occupies a distinct and value placed in the target custumer mind ". Maknanya, mencari posisi di dalam pasar langkah ini dilakukan setelah menentukan strategi segmentasi yang dipakai. Dengan kata lain positioning adalah suatu tindakan atau langkah langkah dari produsen untuk mendisen citra perusahaan dan penawaran nilai dimana konsumen di dalam suatu segmen tertentu mengerti dan menghargai apa yang dilakukan suatu segmen tertentu, mengerti dan menghargai apa yang dilakukan perusahaan, dibandingkan dengan pesaingnya.




       http://google adsense
Sementara itu, Fanggidea (2006), menyatakan positioning adalah suatu strategi dalam kegiatan pemasaran yang bertujuan untuk menciptakan perbedaan (differents), keuntungan (advantages), dan manfaat (benefit) yang membuat konsumen selalu ingat dengan suatu produk.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan, apabila ada kata, yang kurang sependapat silahkan comentar di bawah. Terimakasih  🙏

# ig@denpuriawan07
http://yiziep.blogspoot.com 








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGERTIAN POSITIONING MENURUT KOTLER ( 1997 : 262 )"

Post a Comment