3 Hero mobile legends yang sudah di Revamp oleh moonton

ADA HERO MIYA, ZILONG DAN EUDORA.



1. HERO ZILONG





Di sini ada hero zilong yang sudah di revamp oleh monton, hero zilong ini memiliki bela diri yang mampu untuk push len mana pun, skil satu nya zilong sekarang bisa mengangkat hero lawan ke belakang memberikan pesikal damage dan mengurangi pyisikal dipens target. Unutk skil satu nya tetep sama tidak di rubah oleh monton, tapi ada yg berbeda sedikit ketika skil satu aktif dan memakainya ke hero lawan maka pyisikal dipens tersebut akan di kurangi  jadi membuat hero musuh menjadi tidak bberguna sedikit walapaun sudah banyak memakai aitem dipens.

Kemudian dari skil Duanya zilong berlari kedepan dengan  dragon spaire memberikan pysikal damage kepada target yang di tentukan dan menyebabkan efek slow kepada hero musuh tersebut, yg sekarang skil dua zilong tidak look musuh lagi melainkan dia ngedas, jadi  ketika dia ngedas dan terkena target  maka musuh akan terkena efek slow tapi efek slow yang di hasilkan dari skil dua ini tidak akan lama.

Dan terakhir untuk ULTIMATNYA zilong memproleh etek spid dan imun  terhadap efek slow yang sebelumnya tidak ada, kemudian untuk pasifnya zilong memperoleh etek spid beberapa kali memberikan besar dengan basic etecnya, kalo untuk skil pasifnya masih sama jika melakukan tiga kali basic etek maka etek berikutnya akan lebih cepet smaa saja tidak ada perubahan semoga dengan perubahan revamp ini menjadi wort it lah  yah.


2. HERO MIYA





Oke di sini miya setiap melakukan besic etecnya, etec spidenya akan meningkat efek ini memiliki batas sebanyak 5 stak setelah mencapai stak tersebt setiap bacis etek miya akan memanggil munlaike sadow. Di sini dengan perubahan revamp miya ini sangat gg sekali dan membantu dalam situasi war dalam tim meskipun hampir sama dengan skil yang lama tapi ini lebih mendapatkan tingkatan spide iya 90 % lah untuk membandiingkan ya menurut saya lebih wort it yang sekaran sih.

Skil satu miya tidak ada yang di rubah masih sama ketika aktif menembak ke arah yang di tentukan namun skil ya saja yang di rubah oleh monton jadi lebih  menarik 

Skil dua miya sekarang miya menembakan mooderow yang menjadi delapan erow di lokasi yang di tentukan yang memberikan pyisikal damage dan mendapatkan efek slow kepada hero yang ditentukan, dan menyebabkan efek munekslif kepada mereka setelah menerima damage dari miya sebanyak delapan kali terget yang memiliki efek munekslif akan terkena efek imubilis. Di skil duanya ini bener bener di rubah total oleh monton karena dlu kalo menembakan panah ke hero lawan ada panah panah jatuh dan sekarang beda lagi sudah benar di ubah total.

Kemudian dari skil tiganya miya langsung menghapus seluruh di bag dan menyembunyikan diri akan keluar setelah miya menyerang, miya juga langsung memperoloeh stak penuh dengan efek turbo, meningkatkan moven speednya, di liat dari skil ultimatenya sama saja dengan yang dlu namun ada perbedaan sedikit. ULTIMATE yang di Revamp ini menghapus dalam semua efek cc ketika dia melakukan ultimate. Yang kedua stak ya akan segera masuk penuh staf pasifnya akan langsung penuh di situ sehingga kita bisa menembak musuh dengan lebih cepat dan miya juga mendapatkan tambahan moven speed. Dan sangat berguna sekali sekarang dari pada yang dulu.


3. EUDORA






Eudora pengguna elmen petir mage dengan potensi yang sangat berbahaya di saat latgame ya man teman

Di skil Satunya mengeluarkan folklekling memberikan magic damage kepada lawan dalam are berbentuk setengah lingkaran atau berbentuk kipas di depan lawannya, buat yang terkena superkoduktor akan menerima magic damage tambahan setelah waktu yang singkat, skil satu eudora masih percis kaya yang lama tapi ada perbedaan sedikit eudora memberikan efek superkoduktor yaitu dimana ketika kita menggunakan skil satu musuh tersebut akan ada efek listrik listriknya gitu kaya semacam tersengat.

Dan di skil Dua nya Eudora melemparkan letingbord ke target memberikan magic damage dan memberikan efek stun juga kedapa hero lawan, jika target terkena efek superkoduktor letingbord akan pecah jadi minorbord ketika mengenai lawan akan menyebar ketiga target di sekitar memberikan magic damage ke pada hero tertentu dan menyebabkan efek stun kepada si target, skil duanya ini sangat GG WP banget karna monton merubahnya musuh tersebut yg terkena efek superkoduktor tersebut maka stun eudora ini bisa menyebar ketiga hero musuh anjay mabar. 

Berikutnya di ultimatenya eudora memanggil gridstrum yang memberikan magic damage kepada target jika target terkena superkoduktor petir tersebut akan menyebar ke arah hero lawan yang di sekitarnya yang memberikan magic damage. Wow sangat gg sekali dan keren sekali monton revapm eudora pasti langganan di ban wkwk.





Sekian artikel yang dapat saya sampaikan, apabila ada kata kata yang salah atau kurang sependapat dalam artikel di atas silahkan komentar di bawah agar sya bias memperbaikinya. TERIMA KASIH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hero mobile legends yang sudah di Revamp oleh moonton"

Post a Comment