Sabun yang ampuh memutihkan badan dan muka dalam 2 hari pemakaian

Sabun Pemutih
Sabun yang cepat memutihkan badan
Memutihkan badan dalam 1 minggu
Memutihkan wajah dalam 1 minggu
Sabun pencerah


1. Collagen soap plus Vit E
Sabun Collagen shoap plus Vit E ini hanya seharga Rp 4.800 - Rp 5.000
selain memutihkan yaitu melembabkan tetapi sabun ini hanya  berfokus untuk melembabkan kulit.

2. DOS TING
Sabun DOS TING ini sabun yang best seller, sabun ini seharga Rp 7.200 - Rp 8.000 sabun ini untuk mencerahkan kulit tetapi ketika kita memakai sabun ini lebih baik baiknya jg menggunakan body lotion merk apapun untuk membantu sabun tersebut agar kulinya lebih cepat cerah.

3. Dr. Pure Vit C&E
Sabun Dr. Pure Vit C&E ini  harganya Rp 11.000 sabun beras ini bisa mencerahkan sekaligus melembabkan dikulit dan wangi nya enak dan harum banget selain itu menghilngkan flek hitam yang tebal diwajah, dan meratakam kulit belang

4. Kojie San 
Sabun Kojie San ini juga sabun Best seller dibeberapa negara harganya Rp 15.000 dia ampuh untuk mencerahkan kulit dan menggunakannya harus rutin siang dan sore, selain memutihkan yaitu menyamarkan tanda penuan dan mengembalikan warna kulit yang rusak karena sinar matahari.

5. Papaya Brightening Soap
Sabun Papaya Brightening Soap ini harganya Rp 13.000 enak banget dikulit lembab dan banyak sekali yang menggunakan sabun ini dan ini sangat ampuh untuk kulit kalian jika ingin putih badan dan muka dan tidak mengeringkan kulit.

6. SNAIL WHITE
Sabun SNAIL WHITE ini harganya Rp 20.000 sabun ini jg ampuh benget untuk mencerahkan kulit ta, melembabkan kulit, mengilngkan flek hitam, menghilangkan jerawat di wajah dada dan punggung , dan juga menghilangkan bekas jerawat.

7. Alpa 3 Arbutin
Sabuun alpa 3 arbutin ini jarganya Rp 27.000 ini ampuh seperti  sabun lainnya yaitu mencerahkan kulit tanpa kulit teriritasi, memudarkan jerawat dan melembabkan kulit tidak mengeringkan kulit

8. Pure Soap
Sabun Pure Soap ini harganya Rp 150.000 sangat ampuh untuk mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian saja tetapi harus foam banget busanya yangbanyak dan sambil di pijat-pijat sambil di gosok terus.



















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabun yang ampuh memutihkan badan dan muka dalam 2 hari pemakaian"

Post a Comment