TIPS AMAN MAIN GAME DARI APLIKASI YANG ONLINE

Banyak user gamer/gaming yang sering lag dan keganggu dalam bermain game. Karena di sebabkan ada pesan masuk atau oleh aplikasi yang online  seperti WA, IG, FB, Dll tapi jangan kewatir di sini ada tips nya guys langsung aja kita kepoin lets,go







  1. Anda tinggal tekan saja aplikasi online seperti Ig, Wa, Fb dll
  2. Dan kalo sudah di tekan pilih info aplikasi, langsung tekan saja paksa berenti guys, agar pesan yg masuk tidak akan bisa masuk di sangkanya kamu off padahal lagi main game ya.
  3. Begitupun ke semua apliksi yang terbilang online atau mengandung pesan yang bikin anda kesusahan atau keganggu langsung saja di tekan info apliksinya dan paksa berenti saja guys, agar anda main game ya tenang, nyaman dan tidak terganggu oleh pesan yang tidak ingin di buka.
  4. DI atas bukan aman main game saja man teman tapi juga aman dari orang yang anda sayangi, bilangnya mau tidur tapi main game, jangan di begitu ya guys, yang saya sampaikan dan saya tidak begitu juga.



Sekian artikel yang dapat saya sampikan semoga bermanfaat, apabila ada kata kata yang salah atau kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS AMAN MAIN GAME DARI APLIKASI YANG ONLINE"

Post a Comment