JENIS JENIS DISPLAY Lengkap Semuanya | Buat Laporan PKL

Jenis-Jenis Display

A. Interior display adalah memajang barang dagangan,gambar-gambar,kartu harga, dan poster di dalam toko. Pemajangan ini dapat dilakukananatar lain di lantai, meja dan rak-rak. Interior ini ada beberapa macam yaitu sebagai berikut:




Baca juga Link yang di bawah ini agar lebih tau lagi..



1. Open Display adalah barang dipajangkan pada suatu tempat terbuka sehingga dapat di hampiri dan di pegang, dilihat dan di teliti oleh calon pembeli tanpa bantuan wiraniaga.

2. Close Display adalah memajang barang yang di pajangkan dalam susunan tertutup, barang tersebut tidak di hampiri, tidak di teliti oleh calon pembeli kecuali atas bantuan petugas dari perusahaan tersebut.

3. Architectural Display adalah yaitu memperhatikan barang-barang dalam penggunannnya misal diruang tamu, kamar tidur, dapur dengan perlengkapannya.



B. Eksterior Display adalah penataan yang dilaksanakan dengan memajang barang-barang diluar toko. Misalnya mengadakan acara obral dan pasar malem, Display ini mempunyai fungsi antara lain :

1. Memperkenalkan suatu produk secara cepat dan ekonomis.
2. Membantu produsen menyalurkan barang-barangnya.
3. Membangun hubungan baik dengan masyarakat.
4. Membantu mengkordinasikan adverting.



C. Window Display adalah memajang barang-barang, gambar-gambar, kartu harga, simbol-simbol, dan sebagainnya di depan toko yang di sebut etalase. Window ini mempunyai beberapa tujuan, yaitu :

1. Menarik perhatian konsumen yang lewat.
2. Menimbulkan dorongan seketika.
3. Agar menimbulkan daya tarik terhadap keseluruhan suasana toko.







Sekian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat aamiin. Apa bila ada kata kata yang salah atau kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIS JENIS DISPLAY Lengkap Semuanya | Buat Laporan PKL"

Post a Comment