PENGERTIAN HARGA Menurut Philip Khotler

Menurut Philip Khotler (2008 : 62), Harga adalah jumlah uang yang harus dibayar pelanggan atau konsumen kepada produsen atau penjual agar dapat dan memperoleh suatu produk tersebut. Menurut Tjiptono (1997:151) juga menyatakan haga adalah merupakan satu satunya bauran pemasaran yang memberikan pemasukan atau pendapatan bagi perusahaan, sedangkan ketiga unsur lainnya yaitu, (produk, distribusi, dan promosi).






Menurut Angiopora (1999 : 147) menyatakan Harga adalah jumlah uang (kemungkinan ditambah beberapa barang) yang dibutuhkan untuk memperoleh beberapa kombinasi sebuah produk dan pelayanan yang menyertainya yang dikemukakannya. 


Adapun Menurut Carthy Harga (price) adalah apa yang dibebankan untuk sesuatu”. Tjiptono (1997 : 147) menyatakan, dari sudut pandang konsumen, harga sering sekali digunakan sebagai indikator nilai bagaimana harga tersebut dihubungkan dengan manfaat yang dirasakan atas sesuatu barang atau jasa.


https://yiziep.blogspot.com/2019/10/pengertian-produk-product-dan-harga.html

Hagra Price

Harga Merupakan salah satu bagian dari bauran pemasaran (marketing mix) yang penting dalam memasarkan produk. Menurut Tjiptono “agar dapat sukses dalam memasarkan suatu barang atau jasa, setiap perusahaan harus menetapkan harga secara tepat.



Diatas merupakan uarian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat apabila ada kata kata yang salah atau kurang sependapat dari artikel di atas silahkan komentar di bawah agar dapat saya  terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGERTIAN HARGA Menurut Philip Khotler"

Post a Comment