BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) MENURUT KOTLER; YAITU,
Dalam komunikasi pemasaran diperlukan suatu pendekatan yang mudah dan fleksibel yang terdapat pada bauran pemasaran (marketing max). Bauran pemasaran adalah strategi produk, promosi, dan penataan harga yang bersifat unik serta dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling menguntungkan dengan pasar yang dituju.
Kombinasi dari strategi produk harga promosi dan distribusi dalam mencapai tujuan pemasaran dinamakan (marketing mix) atau bauran pemasaran. Marketing mix juga sering disebut dengan sebutan 4P yaitu, (product, price, place, dan promotion)
Menurut Kotler, unsur-unsur bauran pemasaran (marketing mix), meliputi produk (product),harga (price), Distribusi/ tempat (place) dan promosi (promotion).
Menurut Cature E. Rismiati dan Ig. Bondan Suratono (2001: 190), marketing mik adalah kombinsai dari empat kegiatan perusahaan yang merupakan inti dari sistem pemasaraan perusahaan, yakni produk, struktur, harga, sistem distribusi, dan kegiatan promosi.
0 Response to "BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) MENURUT KOTLER; YAITU,"
Post a Comment