URAIAN MENGENAI KARAKTERISTIK

So disini saya akan menguraikan kembali yang sudah di jelaskan sebelumnya sih,



                                         


 
 Cobalah anda sebutkan, Lingkaran dalam mana yang lebih besar? Anda mungkin akan menyebabkan lingkaran dalam yang sebelah kanan lebih besar di bandingkan lingkaran sebelah kiri, namun perhatikan lebih telit. Begitulah sebenernya cara kerj otak kiri kita, dan otak kanan yang selalu bersama.

  1. URAIAN MENGENAI KARAKTERISTIK
   Keberhasilan serta kegagalan seorang wirausaha yang dijelaskan sebagian besar bersuber dari kekuatan internal yang ada pada diri seorang wirausaha.Oleh karena itulah sifat -sifat unggul terseubt harus terus dikembangkan dalam kontes hubungan sosial.meski demikian, persyaratan menjadi seorang wirausaha secara  praktis dan semua orang ingin selalu instan, tidak banyak orang yang berusaha terlebih dahulu.Hakikanya adalah melalui pergaulan (sosialisasi) dan jarang yang ada (Network). Untuk menumbuhkan sifat sifat tersebut, kita harus mengubah mind set atau paradigma berfikir kita agat termotivasi untuk mencapai kesuksesan berwirausaha.



gambar di atas menjelaskan bagai mana  sebenernya cara kerja otak kiri dan otak kanan ,kita harus mengasah otak kita secara dingin,karena seorang wirausaha yang memiliki komitmen tinggi selalu berusaha memperoleh hasil yang maksimal


sampai di sini dulu dari pembahasannya ,semoga bermanfaat bagi anda  dan terutama bagi saya sendiri terimaksih......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "URAIAN MENGENAI KARAKTERISTIK"

Post a Comment